Peringati Hari Remaja Internasional, Diskusi Remaja Digelar di Rembang

Rembang, Rembangnews.com – Diskusi remaja digelar dalam rangka memperingati Hari Remaja Internasional atau Internasional Youth Day pada tanggal 12 Agustus 2022. Peringatan hari remaja awalnya dicetuskan oleh Persatuan Bangsa- Bangsa (PBB), bertujuan agar pemerintahan memperhatikan isu-isu yang terjadi di kalangan remaja.

Doni Irwan sebagai Fasilitator YC KIBARR mengatakan Hari Remaja Internasional tahun ini mengangkat tema “Solidaritas Antar Generasi”.

Tema tersebut bertujuan untuk mengingatkan semua pihak akan hal dasar bahwa semua kalangan usia, dari yang tua sampai muda sangat dibutuhkan oleh bangsa ini.

Untuk menurunkan tema tersebut YC KIBARR sebagai program remaja PKBI (Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia) menggelar diskusi remaja. Fokus kegiatan itu untuk mengenalkan dan memberikan pemahaman bagi remaja akan hak- hak kesehatan reproduksi remaja.

Baca Juga :   RSUD dr R Soetrasno Rembang Bakal Tambah Layanan Pemasangan Ring Jantung

“Hal ini dimaksudkan agar membantu remaja agar bertanggung jawab, mendapatkan hak atas akses kesehatan reproduksi yang komprehensif dan memberikan kesadaran untuk membangun solidaritas dan generasi antar generasi,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *