Pemkab Rembang Telah Umumkan Calon Pegawai JPTP 2022

Rembang, Rembangnews.com – Calon pegawai Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) tahun 2022 telah ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang.

Afan Martadi selaku Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Rembang menyampaikan penetapan itu dilakukan berdasarkan hasil verivikasi kelengkapan berkas persyaratan lamaran penilaian dan penilaian seleksi administrasi, serta penelusuran rekam jejak.

Dia menjelaskan, pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat dan lolos seleksi administrasi oleh panitia seleksi ada sebanyak 19 pelamar.

“Sejumlah 19 Pelamar merupakan hasil verifikasi dan validasi yang sudah dilaksanakan oleh panitia seleksi,” kata Afan pada Selasa, (16/9/2022).

Sementara terdapat 4 JPTP yang kosong diantaranya adalah Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dinperinaker), Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan, Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Dinarpus).

Baca Juga :   Pemkab Rembang Gelar Pelatihan Guna Tingkatkan Kesejahteraan Warga Miskin Ekstrim

Lebih lanjut, panitia seleksi telah menetapkan calon Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja dengan nama pelamar diantaranya Arief Dwi Sulistya, S.STP, M.Si jabatan sebagai Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Daerah Sekretariat Daerah.

Kemudian Budi Priyanggodo, S.T., jabatan Kepala Bidang Perencanaan Pengaduan dan pengawasan Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup.  Ketiga Drs. Dwi Martopo jabatan Kepala Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah. Dan terakhir Yuhanes Bimo Ariwibowo, S.E jabatan Kepala Bagian Rapat Risalah dan Perundang undangan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Selanjutnya JPT Pratama Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan dengan nama kandidat diantaranya Agung Ratih Kusumawardani, S.Psi., Psi., jabatan Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Anang Suhartadi Kepala Bidang Sanitasi Air Minum Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Chris Prasetyana, S.Pd. M.M. jabatan Sekretaris Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja.

Baca Juga :   Bupati Rembang Menyatakan Profesional dan Independen Terkait Lelang Jabatan

Lalau juga ada Maryoso, ATD. M.T., jabatan Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Pentaan Ruang, Sidi Teguh Wibowo, S.Sos M.si., jabatan Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dan Sri Suryandari Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda).

Sedangkan untuk JPT Pratama yang lowong Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan, Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia nama pelamar diantaranya Akhir Budi Asmara, S.H., Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Ali Sahid S.P., M.si., jabatan Kepala Bidang Infrastruktur, Kewilayahan, Perekonomian dan Sumber Daya Alam Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.

Ketiga Kastari, S.H. Camat Gunem, Keempat Dr. Mukhammad Endro Kusumo SE., MM., jabatan Analisis Keuangan Pusat dan Daerah Madya Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah, Kelima Nurohmah, S.E. M. AP Kepala Bidang Perbendaraan Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (Bappeda).

Baca Juga :   Pertama Dalam Sejarah, Presiden Jokowi Panggil Kapolri dan Kapolres se-Indonesia

Dan terakhir JPT Pertama Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan dengan nama kandidat diantaranya Drs. Achmad Sholchan, M.P.d., jabatan Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Kedua Adi Bagus Satriyo, S.Sos Kepala Bidang Kearsipan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Ketiga Nur Rofik, S.Pd., M.M Camat Kragan, Keempat Suyanto, S.Pd., M.M., jabatan Camat Kaliori.

Afan mengungkapkan pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat dan lolos seleksi administrasi selanjutnya berhak untuk mengikuti tahapan Seleksi Uji Kompetensi melalui Penggalian Potensi pada tanggal 8 hingga 10 September 2022.

“Setelah ditetapkan calon JPT Pertama ini nanti sesuai jadwal dilaksanakan beberapa tahapan dari uji kompetensi berbasis komputer, uji gagasan, wawancara dan diskusi nanti akan disampaikan oleh Panitia seleksi,” terangnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *