Rembang, Rembangnews.com – Bupati Rembang H.Abdul Hafidz mengungkapkan akan mempercepat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

Hal itu ia sampaikan saat Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Rembang memperingati Hari Lahirnya Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1960 tentang Peraturan Dasar Pokok-Pokok Agraria (UUPA) ke- 62, dengan menggelar upacara di halaman kantor setempat, Senin (26/9/2022).

Bupati Rembang H.Abdul Hafidz membacakan naskah pidato Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (Menteri ATR/Kepala BPN), Hadi Tjahjanto Pada peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Tahun 2022 ini mengusung tema “Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Cepat, Berkualitas dan Tangguh” akan mewujudkan percepatan transformasi digital dalam sistem pelayanan publik, pengaduan, perizinan, penanganan masalah, dan database yang akan memberikan layanan kepada masyarakat yang transparan, cepat, efektif, dan efisien.

Baca Juga :   Pemkab Rembang Targetkan Pembangunan di Tiga Titik Strategis Kota

Dalam amanatnya Menteri ATR/Kepala BPN memang mengingatkan mengenai tugas yang sudah diamanatkan oleh Presiden Republik Indonesia yaitu yang Pertama mengenai percepatan pendaftaran tanah melalui PTSL.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan Rembangnews dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini