Bikin Heboh, Camat Nyaris Berkelahi dengan Warga Jepara

Rembangnews.com – Warga maya dihebohkan dengan video yang merekam aksi ketegangan hingga nyaris berkelahi antara camat dan warga Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Diketahui bahwa camat itu merupakan Camat Kembang, Anwar Sadat. Dalam video nampak dua pria berbaju putih yangmana salah satunya mengenakan topi dan kemeja yang bertuliskan camat.

Mereja adu mulut hingga nyaris berkelahi lantaran hampir membuka kancing baju. Namun orang-orang di sekitar berhasil mencegahnya.

Atas kejadian tersebut, Anwar Sadad pun memberikan klarifikasi. “Memang kami sempat bersitegang saat itu. Namun tidak sampai terjadi benturan fisik,” jelas Anwar dalam keterangan tertulis yang diterima, seperti dilansir detikJateng, Jumat (30/9/2022).

Ia menyebut pria AH itu mendirikan bangunan permanen di tanah milik dari Pemerintah Kabupaten Jepara yaitu berlokasi di Desa Tubanan Kecamatan Kembang.

Baca Juga :   Peningkatan 16 Ruas Jalan di Kabupaten Rembang Telah Rampung

“Dalam hal ini AH sudah menduduki aset Pemkab berupa fasilitas jalan umum dengan cara memblokade berupa material batu belah yang tentu saja mengganggu ketertiban umum yang ada di wilayah Kecamatan Kembang,” kata Anwar.

Kemudian ia mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan tiga kali teguran kepada AH namun tidak diindahkan.

Hingga datangkan petugas gabungan yang menertibkan bangunan tersebut.

“Penertiban material bangunan di Dukuh Selencir Desa Tubanan tersebut, merupakan jalur menuju objek vital nasional Tanjung Jati B unit 5 dan 6,” jelas Anwar yang juga merupakan penyidik pegawai negeri sipil (PPNS). (*)

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul, “Heboh Nyaris Gelut dengan Warga di Jepara, Camat Anwar Sadat Buka Suara”

Baca Juga :   Penyaluran Pupuk Subsidi hingga Pertengahan Juni Baru Capai 29 Persen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *