Sahabat Ungkap Rizky Billar Emosian di Awal Karier

Rembangnews.com – Harris Vriza, sahabat Rizky Billar mengungkapkan bahwa suami dari Lesti tersebut menjadi pribadi yang emosional dan temperamental ketika awal karier.

“Gampang banget marah. Emosinya meledak-ledak. Temperamental,” kata Harris Vriza dalam sebuah konten YouTube.

Namun, Harris mengatakan sahabatnya sekarang telah berubah dan menjadi sosok yang pekerja keras.

“Beda sama sekarang, dia pekerja keras banget,” kata Harris Vriza.

Namun, saat ini pengakutan dari Harris yang menyebut sang sahabat telah berubah dari sikap emosional dan temparemannya itu tidak dapat dibuktikan.

Lesti Kejoran diketahui membuat laporan ke polisi terkait dengan KDRT yang diterimanya dari rizky Billar.

Hal ini bermula ketika Lesti mengetahui bahwa suaminya telah berselingkuh.

Baca Juga :   Jumlah Pengunjung Perpusda Kabupaten Rembang Masih Rendah

Kemudian KDRT pun terjadi pada 01.51 WIB, pada Rabu (18/9). “Berawal korban Lesti ini mengetahui suaminya, Rizky Billar, ini selingkuh di belakang,” tutur Zulpan.

Pertengkaran mereka pun tidak terelakkan, hingga pada akhirnya Lesti meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya. Billar yang mendengar hal itu pun emosional dan membanting korban ke kasur.

“Saat korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, terlapor emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur,” jelas Zulpan.

“Terlapor mencekik korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal itu dilakukan berulang-ulang,” kata Zulpan.

Kemudian, kekerasan itu terjadi lagi ketika pukul 09.47 WIB, Billar kembali melakukan KDRT dengan menarik dan membanting Lesti di lantai kamar mandi,

Baca Juga :   Laporkan Rizky Billar soal Dugaan KDRT, Lesti Kejora Punya Bukti

“Terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali,” beber Zulpan.

Atas perlakuan tersebut, Lesti mengalami luka-luka dan memvisumnya untuk dijadikan bukti.

“Tangan kanan dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit dan atas kejadian tersebut korban merasa sakit,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam keterangannya kepada detikcom, Kamis (29/9/2022).

Sementara itu, Kasi Humas Polres Jaksel AKP Nurma menyebut telah menerima laporan dari Lesti disertai dengan barang bukti hasil visum.

“Dia melaporkan suaminya karena dia di-KDRT. Semalam dia melaporkan,” kata Nurma, dikutip dari Detik News, pada Kamis (29/9).

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul, “Sahabat Sebut Rizky Billar Tak Lagi Emosian, Isu KDRT Lesti Kejora Ungkap Fakta Berbeda”

Baca Juga :   Petugas Gabungan Temukan 380 Batang Rokok Ilegal di Rembang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *