5 Fakta Laporan Lesti Kejora ke Polisi soal KDRT

Rembangnews.comLesti Kejora diketahui melaporkan suaminya Rizky Billar ke polisi terkait dengan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya.

Dilansir dari Detik News, laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan, Lesti Kejora mengungkapkan pengakuan tentang KDRT yang diterimanya.

“Memang benar ada laporan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar ke Polres Jaksel semalam. Sedang ditangani Polres Jaksel,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dikutip dari Detik News, pada Kamis (29/9/2022).

Dalam laporannya itu, Lesti mengatakan bahwa perlakuan itu terjadi ketika mengetahui bahwa suaminya telah berselingkuh.

Kemudian KDRT pun terjadi pada 01.51 WIB, pada Rabu (18/9). “Berawal korban Lesti ini mengetahui suaminya, Rizky Billar, ini selingkuh di belakang,” tutur Zulpan.

Baca Juga :   10 Orang Terkenal Berdarah Ukraina

Pertengkaran mereka pun tidak terelakkan, hingga pada akhirnya Lesti meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya. Billar yang mendengar hal itu pun emosional dan membanting korban ke kasur.

“Saat korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, terlapor emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur,” jelas Zulpan.

“Terlapor mencekik korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal itu dilakukan berulang-ulang,” kata Zulpan.

Kemudian, kekerasan itu terjadi lagi ketika pukul 09.47 WIB, Billar kembali melakukan KDRT dengan menarik dan membanting Lesti di lantai kamar mandi,

“Terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali,” beber Zulpan.

Baca Juga :   Wakil Bupati Rembang Berharap Kemajuan Teknologi Dimanfaatkan dengan Tepat

Atas perlakuan tersebut, Lesti mengalami luka-luka dan memvisumnya untuk dijadikan bukti.

“Tangan kanan dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit dan atas kejadian tersebut korban merasa sakit,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam keterangannya kepada detikcom, Kamis (29/9/2022).

Sementara itu, Kasi Humas Polres Jaksel AKP Nurma menyebut telah menerima laporan dari Lesti disertai dengan barang bukti hasil visum.

“Dia melaporkan suaminya karena dia di-KDRT. Semalam dia melaporkan,” kata Nurma, dikutip dari Detik News, pada Kamis (29/9).

“Buktinya visum kan kita selalu visum kalau KDRT. Kemudian dia sudah diperiksa semalam,” tambah dia. (*)

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul,, “5 Pengakuan Lesti Kejora di Laporan KDRT, Dibanting-Dicekik Rizky Billar”

Baca Juga :   Status Saksi Rizky Billar Dalam Kasus KDRT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *