Curhatan Rizky Billar Bocor, Begini Ungkapan Hatinya

Rembangnews.comCurhatan Rizky Billar berkenaan dengan kejadian yang menimpa dirinya bocor di media sosial. Curhatan tersebut diunggah Rizky Billar melalui close friends.

Marissya Icha lah yang memperlihatkan tulisan yang diunggah oleh suami dari Lesti Kejora itu.

“Orang yang dengar dari 1 sisi pasti anggap gue psikopat, narasi yang dibangun benar-benar berhasil ngebunuh karakter orang. Tapi bukankah seharusnya mendengar dari 2 sisi?” tulis Rizky Billar yang dilihat dari 20detik, pada Selasa (11/10/2022).

“Saya mungkin manusia yang jauh dari kata baik. Tapi dengan yang Anda lakukan sekarang tidak membuat Anda lebih baik dari saya,” tulisan lain dari Rizky Billar.

“Sebuah kejadian demi kejadian yang terskema dengan rapi. ‘Permainan’ yang ciamik dari mastermind. Kejadian yang membuka lebar-lebar mata gue siapa yang pura-pura baik. Mana oknum yang manfaatin kesempatan, mana yang pengkhianat. Gue mungkin salah, namun di dalam kejadian ini justru lebih banyak orang yang lebih zalim daripada gue,” tambah dia.

Baca Juga :   Film Bioskop Siap tayang Mei 2024

Sebelumnya, Rizky Billar akan menjalani pemeriksaan kembali pada 14 Oktober 2022 mendatang.

“Jadi untuk saudara kita R yang diduga melakukan kekerasan sudah dijadwalkan ulang lagi pemeriksaannya. Namun demikian kita cek untuk kejelasannya biar jelas hari tanggal dan jam jelas. (Benar tanggal 14 akan dilakukan pemeriksaan kembali?) Belum nanti kita cek kembali ya,” tutur Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi pada Senin (10/10/2022).

Hingga saat ini, Rizky Billar masih berstatus sebagai saksi lantaran pihak kepolisian masih ingin menggali keterangan dan informasi dari Rizky Billar.

“Iya untuk statusnya sekarang masih saksi karena kita meminta keterangan sebagai diduga,” tutur dia. (*)

Artikel ini telah tayang Detik News dengan judul, “Bikin Geger, Curhatan Close Friends Rizky Billar Bocor”

Baca Juga :   Dinkominfo Rembang Ungkap Perlu Ada Koordinasi OPD Dalam Tangani Kemiskinan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *