Teman SMA Jokowi Hadiri Sidang Kasus Dugaan Ijazah Palsu Presiden

Rembangnews.com – Teman SMA dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bambang Surojo diketahui menghadiri sidang gugatan dugaan ijazah palsu milik dari Jokowi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

“Jadi agenda hari ini sebetulnya saya nih secara kebetulan saja ada di Jakarta. Saya nih dari Solo. Ternyata pada hari ini ada sidang tentang tuduhan ijazah palsu yang disidangkan pada hari ini. Kebetulan saya adalah salah satu teman sekelas Pak Joko Widodo mulai dari kelas satu SMA sampai dengan kelas tiga lulus SMA tahun 1980,” tutur Bambang di PN Jakpus, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2022).

Bambang hadir juga turut membawa contoh ijazah SMA miliknya dan fotokopi dari legalisasi ijazah Jokowi.

Baca Juga :   Sebanyak 160 Pelajar Ikuti Pelatihan Wirausaha di Hotel

Bambang mengatakan dirinya pernah satu kelas dengan Jokowi di SMA 6 Surakarta yang dulunya bernama SMPP (Sekolah Menengah Pembangunan Persiapan) 40 Solo.

“Sebagai bukti bahwa ijazah Pak Jokowi itu asli, sama persis dengan saya punya. Ini yang saya punya. Ini yang dimiliki Bapak Joko Widodo. Yang membedakan hanya pasfoto. Semua sama. Nomor ininya juga sama karena di tahun yang sama kami lulus,” tutur dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *