Kembali Terungkit, Menteri dari PAN Mundur saat Beda Jalan dengan Jokowi

Rembangnews.com – Berita lama kembali terungkit, Menteri dari PAN dikatakan mundur ketika beda jalan dengan Jokowi ketika menjabat sebagai Presiden tahun 2019.

Hal tersebut diungkapkan oleh Staf khusus Menteri Sekretaris Negara, Faldo Maldini. Ia menyebut penonaktifan Zulfan Lindan sebagai politisi senior Nasdem ini pernah terjadi pada Partai Amanat Nasional.

Faldo lantar menceritakan bahwa dirinya pernah menjadi juru bicara dari PAN. Kala itu PAN mengalami dilema yaitu mempunyai menteri dalam pemerintahan Jokowi tapi disisi lain sikap DPP PAN mengkritik kerasa terhadap pemerintahan Jokowi.

“Waktu itu ada kejadian PAN juga alami kondisi yang tidak jauh berbeda dengan hari ini yang terjadi di NasDem, PAN memiliki menteri bernama Pak Asman Abnur, MenPAN-RB yang perform, bagus performancenya, Pak Amien waktu itu, saya belajar juru bicara di situ bang, menjelaskan partai Allah partai setan waktu itu, Jokowi down, armageddon, jadi latihannya di situ, menjelaskan itu ke publik agar bisa diterima, lumayan,” kata Faldo saat acara diskusi Total Politik seperti dilihat detikcom di YouTube Total Politik, Sabtu (15/10/2022).

Baca Juga :   Jokowi Beserta Rombongan Menuju Abu Dhabi, Berikut Agendanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *