Jokowi Berkemah di IKN Nusantara, Berikut Ceritanya

Rembangnews.com – kisah Presiden Jokowi berkemah di ibu kota negara baru, Nusantara. suasana Jokowi berkemah Tersebut diceritakan indah dengan suasana sejuk dan cuaca yang cerah.

Presiden Jokowi mengabadikan momen melalui akun Instagram resminya @jokowi. Presiden Indonesia itu mengunggah foto dirinya yang sedang berada di depan tenda dengan menggunakan sarung dan jaket bermotif G20.

Berikut ‘captio’ yang dituliskan Joko Widodo pada unggahannya itu.
“Selamat pagi. Bagaimana rasanya bermalam di lokasi Ibu Kota Nusantara? Udara sejuk dan cuaca cerah tadi malam. Bulan menjelang purnama pun sampai terlihat dari sela pepohonan,” kata Jokowi.

Dalam unggahan yang sama itu pula, Presiden Jokowi menceritakan momen dirinya yang tengah berbincang santai dengan Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) dan para menteri.

Baca Juga :   Presiden Resmikan KITB Sebagai Investasi yang Mengintegrasikan Produksi Kendaraan Listrik

Perbincangan santai antar pejabat itu diakhiri dengan kembalinya mereka ke tenda.

“Sekitar pukul sepuluh, saya keluar dari tenda. Pak Bambang Soesatyo, Ketua MPR RI, yang tendanya tak jauh dari saya, rupanya juga sedang di luar. Penghuni tenda-tenda lainnya, para menteri, pun nimbrung,” ungkap Jokowi.

Ia mengungkapkan ibu kota negara baru dengan langit yang cerah dan suasana yang asik.

“Jadilah kami berbincang santai di bawah langit IKN yang cerah. Menjelang tengah malam, kami kembali ke tenda masing-masing untuk beristirahat,” tambah Jokowi. (*)

sumber : mitrapost.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *