Sikap Tenang Jokowi Hadapi Siswi Nangis Sebab HP Rusak

Rembangnews.com – Siswi di Sulawesi Tenggara menangis menghampiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) setelah handphone (HP) pribadinya rusak.

Diketahui bahwa Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja di Sulawesi Tenggara. Siswi tersebut mengejar rombongan Jokowi hingga membuat hp miliknya rusak.

Dilansir dari Detik News, Jokowi tengah berkunjung di Pasar Rakyat Bandar Batauga, Kabupaten Buton Selatan, Sulawesi Tenggara, pada Selasa (28/9).

Sabrila salah satu siswi SMA Negeri 1 Batauga berteriak hingga terdengar oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Ia pun memanggil Sabrila dan mengajaknya untuk bertemu dengan sang presiden.

Sabrila lantas menyampaikan kepada Jokowi bahwa gawainya rusak ketika mengejar rombongan Jokowi. Bahkan ia mengungkapkan alasannya itu dengan marah dan menangis.

Baca Juga :   Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Pemerintah Lakukan Penanaman 500 Bibit Mangrove

“HP-ku rusak karena ngejar Pak Jokowi, dari tadi saya tunggu. Saya pergi ke sekolah, tapi Pak Jokowi lewatnya cepat saja,” kata dia dengan nada marah dan menangis.

Jokowi yang melihat keluh kesah dari siswi SMA itu pun tetap tenang dan tersenyum. Ia kemudian meminta stafnya untuk memberikan bingkisan kepada Sabrila. (*)

Artikel ini telah tayang di Detik news dengan judul, “Saat Jokowi Hadapi Siswi Marah-Nangis Gegara HP Rusak”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *