Rekomendasi Game Anime Untuk PC Terbaik

Rembangnews.comGame anime PC selalu bisa menarik animo banyak pecinta game, artikel ini akan membahas mengenai rekomendasi game anime PC terbaik untuk kamu pecinta game dan anime.

Tidak bisa kita pungkiri jika banyak pengembang saat ini membuat game yang mereka adaptasi dari seri anime. Hal ini bukan tanpa alasan, pasalnya game dari seri anime ini mendapat banyak respon positif dari para gamer. Selain itu, juga menawarkan gameplay dengan jalan cerita menyentuh yang bisa dimainkan melalui PC maupun laptop.

Memang game anime dari Jepang selalu menjadi pusat perhatian banyak gamer. Game-game tersebut tidak kalah populernya dengan game dari barat. Berbagai game anime PC dari anime banyak rilis pada berbagai platform PC oleh para developer games.

Baca Juga :   Elon Musk Ganti Logo Burung Biru Twitter Jadi X

Dari berbagai game tersebut tentunya ada beberapa daftar game anime PC terbaik yang terbaik di kalangan gamers, berikut daftarnya :

 

Game Anime PC Terbaik

 

  1. Game Anime Dragon Ball FighterZ

Kembangan dari Arc System Works, Dragon Ball FighterZ adalah game tarung yang membuat kamu bernostalgia pada karakter Son Goku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *