Ide Games untuk Meriahkan Malam Tahun Baru

Rembangnews.com – Jelang pergantian tahun 2022 ke 2023, banyak yang mengadakan acara kumpul bersama keluarga atau teman. Dalam momen ini, games menjadi hal yang bisa dimainkan untuk menambah keseruan.

Berikut ide games untuk meriahkan malam tahun baru.

Games Fashion Low

Dinamakan fashion low karena lomba ini dilakukan dengan baju seadanya. Lomba ini dilakukan berkelompok. Di mana ada orang yang didandani dan ada orang yang mendandani.

Pertama-tama pihak yang mendandani harus memilih tumpukan baju dan aksesories secara acak dengan mata tertutup. Akan ada waktu bagi peserta dalam mendandani. Dan dalam kurun waktu itu, peserta harus mendandani dengan pakaian dan aksesori yang telah dipilih secara acak tadi.

Baca Juga :   Istilah Bagi Hal-Hal yang Sulit Dijelaskan Tapi Sering Dialami

Setelah selesai orang yang didandani harus tampil melakukan catwalk, bagi yang paling bagus maka ia yang menang.

Games Pukul Balon

Lomba ini dilakukan dengan menutup mata. Di mana peserta akan diputar-putar sebanyak tiga kali di garis start sebelum akhirnya ia dibiarkan berjalan menuju arah balon digantung.

Peserta diharuskan untuk memecahkan balon tersebut dengan jarum atau tongkat. Bagi peserta yang bisa lebih dahulu memecahkan maka ia adalah pemenangnya. Lomba ini akan seru dilakukan karena peserta harus mencari-cari jalannya sendiri sambil menutup mata.

Games Memindah Tepung

Lomba ini dilakukan berpasangan, di mana peserta harus memindahkan sejumlah tepung menggunakan satu piring plastik yang disediakan.

Baca Juga :   Hati-hati, Kebiasaan ini Menyebabkan Mata Panda

Aturannya adalah peserta dilarang menggunakan tangan dan harus memegang piring dengan mulut. Tepung harus dipindahkan dari garis start hingga finish. Bagi pasangan yang berhasil memindahkan tepung terbanyak maka ia pemenangnya. Ada tenggat waktu yang harus dipatuhi para peserta. Sehingga mereka harus cepat.

Games Bowling Botol

Jika biasanya bowling dilakukan di sebuah lintasan bowling khusus, kali ini lomba bowling botol dilakukan di halaman, emperan, atau tempat lainnya yang datar dan bukan merupakan lintasan nyata bowling.

Lalu untuk pin bowling diganti dengan botol kosong. Sedangkan bolanya menggunakan bola sepak. Peserta diharuskan menggulingkan seluruh botol dengan bola sepak tersebut. Bagi siapa yang bisa menggulingkan paing banyak botol, maka dia pemenangnya.

Baca Juga :   Cara Memberi Pertolongan Saat Tersengat Listrik

Demikian ide games untuk meriahkan malam tahun baru. (*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *