Pembangunan gedung baru Kodim 0720 Rembang Selesai

Rembang, Rembangnews.com – Gedung baru Kodim 0720 Rembang sudah siap dipakai. Peresmian pun dilakukan oleh Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi didampingi Bupati dan Forkopimda.

Awalnya gedung hanya memiliki satu lantai, namun kini menjadi 2 lantai. Diketahui pembangunan memakan dana sebesar Rp1,2 milliar.

Tak hanya Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, turut hadir Bupati Rembang Abdul Hafidz, S.Pd.I bersama Wakil Bupati Mochamad Hanies Cholil Barro’, Dandim 0720/Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Rembang yang mendampingi peresmian pada Jumat (06/01/2023).

Dandim 0720/Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak menyampaikan terimakasih atas dukungan penuh dari Bupati Rembang Abdul Hafidz dan Pemkab Rembang dalam pembangunan gedung.

Baca Juga :   Prostitusi di Cilincing Jakarta Utara Bakal Ditutup Malam Ini

“Kalau kita rehab dengan model begini kami takut bangunan tidak kokoh, ini kami ubah semua, besi awalnya 8 kita ubah 16. Secara hitungan ini dengan getaran 0,01 kalau di depan, beda dengan dulu kita agak khawatir ini cukup kokoh, dan alhamdulillah Pak Bupati memberikan keluasaan untuk bangunan ini, termasuk mitra-mitra terimakasih dukungannya,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *