Ditemukan Jasad Perempuan Dicor di Bawah Tangga Sebuah Rumah di Bekasi

Rembangnews.com – Dua jasad perempuan ditemukan dicor di bawah tangga sebuah rumah di Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Kedua korban diketahui berinisial H (47) dan Y (28) sempat berpamitan untuk ikut pengajian. Kedua jasad tersebut pun kini telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Dari hari Minggu mereka pamit pada suaminya untuk melaksanakan pengajian. Sampai dengan hari Senin tadi malam dijumpai tadi dinyatakan sudah meninggal,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki kepada wartawan, Selasa (28/2) dilansir dari CNN Indonesia.

Lebih lanjut, ia menerangkan bahwa jasad ditemukan dalam posisi bertumpuk saat ditemukan, ditutup dengan cor semen dan batu kerikil. Korban pun berhasil dievakuasi tak sampai satu jam kemudian.

Baca Juga :   Satpol PP Rembang Segel Tiga Warung Kopi yang Kedapatan Jual Miras

“Tidak sampai satu jam sudah berhasil (dievakuasi), karena dicor itu memang ubin lama di bawah tangga, masih basah dan ditutup dengan coran semen dan batu krikil,” ucap dia.

Sedangkan perihal detail apakah ada kekerasan atau tidak, pihaknya masih menunggu hasil visum.

“Kemungkinan (ada) luka tapi nanti kan masih autopsi, di mana lukanya kita belum lihat betul kan tadi kita bawa RS, hasil visum nanti ada,” ujarnya.

Kedua korban disebut mengenal pria berinisial P yang diduga menjadi pelaku dalam kasus ini. Namun pihak kepolisian kini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Inisial H kenal dengan yang sudah meninggal inisial P,” kata Hengki

“Kita masih lakukan penyidikan, kita proses sidik lidik nanti pelakunya akan kita dapatkan, apa motifnya masih dalam tahap proses,” lanjutnya.

Baca Juga :   Relawan Jokowi Laporkan Rocky Gerung Karena Dianggap Menghina

Selain dua jasad perempuan itu, pihak kepolisian ternyata juga menemukan pria berinisial P dengan kondisi berdarah akibat menyayat tangannya. Hal itu menyebabkan P meninggal dunia.

“Jadi tiga yang ditemukan meninggal dunia,” ucap Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *