PSSI Buka Suara Terkait Timnas Israel U-20

Rembangnews.com – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) buka suara terkait Timnas Israel di gelaran Piala Dunia U-20 tahun 2023 pada 20 Mei-11 Juni mendatang.

Sebelumnya, beberapa pihak menunjukkan penolakan atas kedatangan Timnas Israel U-20 di Indonesia. Misalnya saja Gubernur Bali I Wayan Koster.

Karena hal itu, drawing Piala Dunia U-20 2023 yang seharusnya digelar di Bali pun dibatalkan dengan alasan Indonesia tak mampu menjamin keamanan negara peserta.

Indonesia pun dihadapkan pada kekhawatiran jika FIFA menjatuhkan sanksi dan menyebabkan kerugian bagi sepak bola Tanah Air.

Rumor pun berkembang bahwa Timnas Israel akan dimainkan di negara lain demi menghindari sanksi. Menanggapi hal itu, Anggota Exco PSSI Arya Sinulingga pun buka suara.

Baca Juga :   Desa di Rembang Jadi Percontohan Integrasi Layanan Primer, Ini Daftarnya

“Ini kan berarti soal dilaksanakan di dua negara. Masalahnya pengajuan kita sejak awal hanya satu negara,” ujarnya dilansir dari CNN Indonesia.

“Gak ada namanya dua atau tiga negara. Jadi bisa saja, tapi kemungkinan besarnya akan ditolak. Kan Singpura tidak mengajukan diri,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *