Pemkab Rembang Akan Lanjutkan Proyek Jalan dengan Sistem E-Katalog

Rembang, Rembangnews.com – Tak lagi menggunakan lelang proyek, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang berencana menjutkan proyek jalan dengan menggunakan sistem E-Katalog.

Bupati Rembang, Abdul Hafidz mengatakan bahwa ada tiga proyek jalan yang akan dilanjutkan dengan sistem tersebut, diantaranya ruas jalan Sale – Tahunan, jalan Slamet Riyadi Rembang dan ruas Banyudono – Karangsekar – Banggi di Kecamatan Kaliori.

“Saya dapat laporan Jalan Slamet Riyadi sudah kontrak hari ini melalui E-katalog, insyaallah minggu depan persiapan,” ujarnya pada Kamis, (30/3/2023).

Pihaknya mengaku optimis jika sebelum Idul Fitri, proyek Jalan Slamet Riyadi Rembang bisa rampung. Hal itu mengingat jalan tinggal dilakukan pengaspalan yang diperkirakan akan memakan waktu hanya 10 hari.

Baca Juga :   Pemkab Rembang Garap Peningkatan Sejumlah Ruas Jalan

“Bisa, insyaallah sebelum Lebaran. Tinggal aspal saja, paling lama 10 hari sudah selesai. Untuk jalan Sale dan Karangsekar segera menyusul,” kata Bupati.

Sedangkan perihal proyek jalan yang lainnya, ia mengatakan dari total 25 proyek yang ada, 23 sudah dilelang dan dijalankan. Dua sisanya adalah jalan Pulo Rembang dan Sarang. Pihaknya pun masih melakukan hitung-hitungan dengan pelaksana, dan rencananya akan dianggarkan lagi tahun 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *