Winamp Hadir dengan Tampilan Modern Baru

Rembangnews.comWinamp akan hadir dengan tampilan terbaru. seperti apa?

Winamp adalah suatu pemutar media buatan Nullsoft, yang sekarang merupakan suatu cabang Time Warner.

Winamp merupakan perangkat lunak freeware atau shareware yang dapat memainkan berbagi kodek dan tipe audio dan juga dapat kostumisasi.

Pengumuman mengenai peluncuran Winamp versi terbaru dilakukan melalui akun Twitter resmi @winamp pada hari Kamis (13/4/2023).

 

Versi Winamp 2023

 

Versi baru dari pemutar musik legendaris yang populer di era 1990-an hingga awal 2000-an ini membawa fitur yang lebih lengkap seperti musik, podcast, radio, dan audiobook.

Selain fitur yang lebih komplet, Winamp versi 2023 ini juga mengalami perombakan desain yang besar-besaran dengan tampilan yang lebih segar dan modern.

Baca Juga :   Canva Luncurkan Fitur Magic Write, Apa Itu?

Sekarang, penggemar bisa mencoba Winamp versi baru ini secara online melalui browser di laptop atau ponsel melalui URL www.player.winamp.com.

Bagi penggemar Winamp yang ingin tetap menggunakan desain klasiknya, versi aplikasi Winamp 2022 bisa menjadi opsi yang tepat.

Sebelum meluncurkan versi terbaru pada tahun 2023, Winamp merilis pembaruan besar-besaran untuk aplikasi Winamp pada September 2022.

Dalam pembaruan tersebut, pengguna dapat mengunduh versi stabil Winamp 5.9 RC1 Build 9999 untuk PC Windows melalui tautan yang telah mereka sediakan.

Meskipun masih menggunakan desain klasik, Winamp versi 2022 sudah mengalami peningkatan teknis dengan menggunakan basis code Visual Studio 2019, sehingga aplikasi ini dapat mendukung perangkat dengan sistem operasi Windows 7 SP1 atau lebih baru.

Baca Juga :   Cara Blokir Pengguna WiFi yang Tak Diinginkan

Selain itu, Winamp versi 5.9 juga telah mendukung sistem operasi Windows 11 dan memiliki kemampuan sinkronisasi dengan aplikasi versi Android.

Pengembang juga telah menambahkan dukungan codec VP8 dan direktori podcast, serta mengimplementasikan dukungan codec M38.

Dalam pembaruan tersebut, Winamp juga telah optimal dan beberapa bug telah terperbaiki sehingga aplikasi pemutar musik ini dapat berjalan lebih stabil.

 

Demikian pembaruan terbaru dari Winamp 2023. Bagaimana pendapatmu mengenai hal tersebut?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *