Harkitnas, Bupati Rembang Ajak Masyarakat Pertahankan Semangat

Rembang, Rembangnews.com – Pada momen peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-115, Bupati Rembang Abdul Hafidz mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk tetap mempertahankan semangat dan nasionalisme.

Hal itu ia sampaikan saat membacakan sambutan dari Plt Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Mahfud MD.

Peringatan Harkitnas yang digelar di halaman kantor Bupati, Senin (22/5/2023) itu mengambil tema “Semangat untuk Bangkit”.

“Dengan semangat yang sama pula, kami mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional,” papar Bupati.

Plt Menkominfo tersebut juga menyinggung bagaimana semangat bangsa Indonesia telah membawa kesuksesan dalam acara G20. Hingga membuat Indonesia semakin dikenal dunia.

Baca Juga :   Pramuka Kwarcab Rembang Tunjukkan Kepedulian pada Anak Panti di Bulan Ramadan

“Dunia telah menyaksikan kepiawaian Indonesia dalam memimpin forum yang beranggotakan 20 negara atau entitas regional dengan kekuatan ekonomi terbesar, yakni G20. Membawa harum nama Ibu Pertiwi dalam mendorong semangat untuk bangkit di tingkat dunia,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *