Beberapa Fitur Baru YouTube Shorts

Rembangnews.comYoutube memiliki beberapa fitur di dalam nya, salah satunya yakni Youtube Shorts.

YouTube Shorts adalah cara bagi siapa saja untuk terhubung dengan audiens baru hanya dengan menggunakan smartphone dan kamera Shorts di aplikasi YouTube.

Tahukah kamu bahwa pihak Youtube telah menambahkan beberapa layanan baru Youtube Shorts, apa saja?

  1. Membuat Video Horizontal Menjadi Vertikal

Fitur ini dapat membantu pengguna untuk mengubah video Short horizontal menjadi vertikal. Selain itu, pengguna juga bisa menyesuaikan tata letak video, memperbesar video, dan memotong segmen dari sebuah Shorts. Sehingga fitur ini dapat membantu pengguna dalam mempertahankan bagian penting dalam sebuah video Shorts. Namun hingga kini, fitur ini masih dalam tahap uji coba.

  1. Rekomendasi Efek

Melalui fitur feed pada Youtube Shorts, nantinya pengguna akan mendapatkan rekomendasi efek melalui sebuah konten video pada feed Youtube Shorts. Efek tersebut dapat pengguna gunakan pada konten pribadi yang ingin dibuat. Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan audio yang sesuai dengan efek yang telah dipilih. Sehingga fitur ini dapat membantu pengguna menemukan ide baru dari berbagai pembuat konten dalam Youtube Shorts.

  1. Live

Youtube Shorts menghadirkan fitur baru yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan siaran langsung atau live dalam orientasi vertikal. Ketika sudah rilis, pengguna dapat menemukan video live pada feed Youtube Shorts. Nantinya video live ini akan tampilkan dalam bentuk perview. Jika pengguna ingin menonton live tersebut, pengguna hanya perlu melakukan tap dan video live sudah bisa kamu nikmati. Langkah ini dilakukan demi membantu para pembuat konten dalam menjangkau lebih banyak audiens serta membangun komunitas nya sendiri.

Baca Juga :   Instagram Notes Tambahkan Fitur Baru, Bisa Posting Lagu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *