Wakil Bupati Rembang Berharap Kemajuan Teknologi Dimanfaatkan dengan Tepat

Rembang, Rembangnews.com – Wakil Bupati Rembang, Mochamad Hanies Cholil Barro’ berharap kemajuan teknologi dimanfaatkan dengan tepat oleh para generasi muda.

Hal itu ia sampaikan mengingat saat ini keterbukaan informasi dan kemajuan teknologi sangat berpengaruh terhadap arah langkah ke depan para pelajar.

“Ini semua tantangan bagi kita semua. Meskipun di desa adek-adek tidak boleh ketinggalan teknologi, harus update berita, informasi tentang apapun, karena semua bisa diakses dengan mudah sekarang,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia menilai jika teknologi dan era keterbukaan informasi merupakan sebuah tantangan yang harus diperhatikan oleh generasi muda sekarang ini.

“Perkembangan teknologi semakin ke sini semakin pesat. Sekarang sudah ada Artificial Intelligence (AI) / kecerdasan buatan, ini salah satu keberhasilan teknologi, saya yakin ke depan akan adalagi yang luar biasa,” lanjutnya.

Baca Juga :   Teknologi Refuse Derived Fuel Segera Diterapkan, Pemkab Rembang Siapkan Sarpras Pendukung

Ia pun mengingatkan bahwa keberadaan AI diharapkan bisa membuat pelajar dapat menguasai diri dan tidak terbawa arus negatif efek dari kemajuan teknologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *