Harga YouTube Premium Alami Kenaikan Akibat Pemblokiran Adblock

Rembangnews.com – Benarkah harga Youtube premium alami kenaikan akibat pemblokiran adblock?

Youtube premium sendiri merupakan layanan berlangganan streaming berbayar yang menyediakan streaming bebas iklan untuk semua video yang dihosting oleh YouTube, konten asli eksklusif yang diproduksi dalam kolaborasi dengan pembuat utama situs, serta pemutaran offline dan pemutaran latar belakang video di ponsel perangkat.

Dikabarkan Youtube tengah gencar melarang pengguna menggunakan adblock yang mendorong pengguna untuk memulai berlangganan Youtube Premium.

Kenaikan harga YouTube Premium telah mempengaruhi pengguna di berbagai negara, termasuk Australia dan Jerman. Di Australia, langganan YouTube Premium sebelumnya memiliki biaya AU$12 per bulan. Namun, setelah kenaikan AU$5, biaya langganan ini akan menjadi AU$17 per bulan.

Baca Juga :   Smartphone Flagship Paling Laris Awal 2023

Sementara itu, biaya langganan untuk rencana keluarga juga mengalami kenaikan, dari AU$23 per bulan menjadi AU$33 per bulan. Bagi pengguna yang masih menggunakan rencana lama, kenaikan ini bahkan lebih parah, yaitu dari AU$18 menjadi AU$33 per bulan sebuah peningkatan yang mencapai 83%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *