5 Rekomendasi Game yang Siap Temani Liburanmu!

Rembangnews.comLiburan akhir tahun akan segera tiba. Untuk menemani waktu luangmu, berikut rekomendasi game yang siap temani libur panjangmu :

  1. Harry Potter: Magic Awakened

Game yang satu ini mungkin akan tambah mengasyikkan bila kamu adalah penggemar berat Harry Potter. Harry Potter: Magic Awakened, menggabungkan kehidupan sekolah Hogwarts, penjelajahan hutan terlarang, turnamen Quidditch, pertarungan sihir, dan banyak lagi. Menjadikan pemain sebagai calon penyihir, adik kelas dari Harry, Hermione, dan Weasley.

  1. Stardew Valley

Stardew Valley adalah permainan simulasi pertanian yang menawarkan pengalaman santai dan menyenangkan. Pemain dapat mengelola kebun mereka sendiri, berinteraksi dengan karakter-karakter yang menarik, dan menjelajahi dunia yang indah. Game ini mengajarkan nilai-nilai kerja keras, manajemen waktu, dan interaksi sosial.

  1. Farlight 84

Bagi kamu penggemar game First Person Shooter (FPS) battle royale, Farlight 84 mungkin bisa jajal bila telah bosan bermain gim FPS yang telah banyak digandrungi pemain. Meski bukan yang terbaik di jajaran gim serupa, permainan yang baru diluncurkan April 2023 ini memiliki kualitas grafis yang mumpuni dan sangat menarik. Dengan jetpack yang fleksibel, keterampilan pahlawan yang beragam, kendaraan bersenjata, sistem pertumbuhan dalam gim yang istimewa, Farlight 84 menghadirkan pertempuran yang lebih cepat dan ringkas dibanding pesaingnya.

  1. The Legend of Zelda: Breath of the Wild

The Legend of Zelda: Breath of the Wild adalah game petualangan epik yang menawarkan dunia terbuka yang luas untuk dijelajahi. Pemain akan memainkan peran Link dalam mencari petunjuk dan menghadapi tantangan menarik. Game ini memacu pemikiran kritis, eksplorasi, dan pemecahan teka-teki.

  1. You Are Hope

You Are Hope diadaptasi dari game PC One Hour One Life buatan Jason Rohrer. Permainan ini menawarkan perspektif manusia seperti di dunia nyata yang mencoba

Baca Juga :   Rekomendasi Game untuk Mengisi Waktu Luang

bertahan hidup di kehidupan terpencil yang belum tersentuh peradaban dan teknologi.

Pemain akan mulai dari nol, mengubah batu menjadi pisau untuk kemudian menciptakan segala kebutuhan untuk memenuhi sandang, papan, dan pangan dari sumber daya alam yang tersedia. Beberapa pemain akan beruntung bila terlahir menjadi bayi dari “anak orang kaya” yang telah memiliki rumah, peralatan, hingga santapan yang tercukupi.

Menariknya, permainan yang harus dimainkan selama satu jam tanpa terputus ini merupakan game online, yang memungkinkan pemain bertemu dengan pemain lainnya dan saling membantu dalam membangun sebuah peradaban dan menua bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *