Huawei P70 Kagetkan Penggemar dengan Kamera Canggih

Rembangnews.comHuawei akan merilis ponsel seri terbarunya, yakni P70.

Dikabarkan bahwa P70 ini membawa teknologi yang canggih, seperti kameranya.

Huawei saat ini tengah menguji dua sensor gambar, yaitu Sony IMX989 dan OmniVision OV50H. Huawei P70 ini dilaporkan akan hadir dalam tiga varian model yaitu Huawei P70, Huawei P70 Pro dan Huawei P70 Art.

Ponsel Huawei P70 ini dikabarkan akan menggunakan sensor Sony IMX989 1 inci, sehingga dapat meningkatkan kemampuan kamera dalam mengambil gambar dan video dan ini menjadi yang pertama kali dilakukan oleh Huawei menggunakan sensor gambar 1 inci.

Sony IMX989 diketahui sebagai sensor terbesar & memliki sensor berukuran 1 inci. Huawei hanya akan menggunakan sensor Sony pada salah satu modelnya saja. Beberapa Analis menyebutkan bahwa sensor tersebut bakal disematkan di P70 Art, serta menggunakan lensa hybrid kaca plastik 1G6P.

Baca Juga :   Rekomendasi Kamera Bagus untuk Pemula

Selain itu, Huawei juga sedang melakukan uji coba sensor gambar OmniVision OV50H. Sensor ini memiliki resolusi 50 megapiksel dan ukuran format optik 1/1,3 inci dan memiliki ukuran piksel 1,2 um atau lebih kecil jika dibandingkan Sony IMX989 yang memiliki ukuran piksel 1,6 um.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *