Rekomendasi CCTV Terbaik 2024 untuk Rumah

Rembangnews.com – Berikut rekomendasi CCTV terbaik 2024 yang bisa kamu gunakan di rumah.

Kamu sedang mencari CCTV buat pantau rumah kamu?

Berikut daftar rekomendasi CCTV untuk rumah 2024 :

  1. Xiaomi Mi 360° Home Security Camera 2K

Sesuai dengan namanya, kamera ini mampu menjangkau setiap sudut rumah sampai 360 derajat sehingga tidak ada blind spot. Kamera ini juga dilengkapi dengan teknologi yang mumpuni karena mampu merekam di resolusi 2K sehingga gambar tetap jernih walaupun di ruangan yang minim cahaya.

Rentang harga dari CCTV ini adalah Rp350.000 – Rp1.635.000.

  1. Infinity CCTV Outdoor

CCTV ini dibanderol mulai dari Rp245.000. Infinity CCTV Outdoor adalah rekomendasi CCTV untuk di rumah yang punya fitur infra red.

Kamera CCTV ini punya jangkauan hingga 20 meter dengan chipset berkualitas tinggi. Kelebihan lainnya dari Infinity CCTV Outdoor adalah lebih tahan banting dan tidak mudah rusak. Kameranya ini memiliki sudut pandang hingga 180 derajat kemiringan dan 360 derajat rotasi.

  1. Vimtag Starlight Outdoor B4

Kamera CCTV ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp778.100. Vimtag Starlight Outdoor B4 yang punya kelebihan bisa merekam video hingga 20 hari lamanya.

Hal ini dikarenakan memorinya sebanyak 128 GB. Dengan begitu, kamu tak perlu repot mengecek dan melakukan backup setiap beberapa hari. Tak hanya itu saja, kamera CCTV ini juga dilengkapi dengan lampu flash sehingga pada malam hari kualitas rekamannya tetap bagus. Untuk jarak pandangnya hingga 30 meter dengan kualitas gambar full HD 1080p.

  1. Taffware Mini WiFi IP Camera CCTV 1080P – A9NV

Kamera CCTV terbaik dari Taffware ini menawarkan rekaman kualitas terbaik dengan resolusi 1080p dan sudut perekaman hingga 150 derajat. Fitur inframerah yang dimiliki membuat kamera dapat merekam dengan jelas meski di malam hari sekali pun.

Baca Juga :   Rekomendasi Game Anime Terbaik Tahun 2024

Hadir dengan koneksi Wi-Fi 2.4G dan aplikasi bawaan, kamu bisa menyambungkan kamera ini dengan smartphone atau tablet tanpa menggunakan kabel. Soal penyimpanan, kamera CCTV ini juga telah dilengkapi slot kartu TF sebagai peyimpanan eksternal.

Menawarkan fitur mempuni dan kualitas yang tidak perlu diragukan, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp. 40-ribuan untuk mendapatkan kamera ini.

  1. Bardi Smart Outdoor STC IP

Bardi adalah merek peralatan rumah tangga pintar yang berasal dari Indonesia. Salah satu produknya adalah CCTV. Selain mudah ditemukan di pasaran dan kualitas yang bersaing, produk CCTV Bardi juga memiliki harga yang terjangkau.

Bardi Smart Outdoor STC IP berteknologi dual output, bukan hanya video rekaman, tetapi juga audio. Selain itu, CCTV ini sudah mendukung koneksi pemantauan dengan smartphone.

Baca Juga :   5 Rekomendasi HP Terbaik Tahun 2024

Untuk perekaman, Bardi telah menyematkan kemampuan night vision yang membuat hasil video terang saat malam hari. Konektivitasnya pun mudah, asal terhubung dengan sumber listrik dan WiFi minimal 2.4 Ghz, sudah bisa merekam dengan kapasitas memori 128 GB.

  1. HIKVISION CCTV DS-2CD1110-I

Dengan harga kurang dari sejuta, kamu bisa mendapatkan alat dengan teknologi CMOS, yakni sensor modern yang menggunakan transistor level pixel sehingga gambar menjadi lebih jernih.

Fitur yang sama tersebut juga mendukung foto burst atau berulang dengan frame rate tinggi. Kamera 1 MP-nya memiliki jangkauan koneksi hingga 30 meter. Plus, ada infrared yang memungkinkan pemantauan malam hari.

Lebih lanjut, CCTV ini dilengkapi lens 44MM, serta dukungan berbagai gawai, Android, iOs, dan WeB setting. Perangkat ini memungkinkanmu mengawasi dari perangkat apa saja.

  1. Samsung DVR System SDS-V4040

Kamera ini dapat merekam dan menyimpan hasil rekaman secara langsung, jadi jika kamera ini tiba-tiba rusak, maka hasil rekaman akan tetap aman. Samsung juga sudah membekalinya dengna berbagai fitur tambahan, salah satunya adalah high resolution, sensor CMOS, white balance, hingga konsumsi daya yang rendah yaitu 3W.

  1. IT Smart Outdoor Camera W01

IT Smart Outdoor Camera W01 bisa ditempatkan di luar ruangan karena bisa tahan dari paparan sinar matahari, hujan, dan debu. Kamera CCTV ini juga unik karena tidak memerlukan kabel, alias wirefree. Kamera 2MP dari CCTV ini juga mampu menghasilkan video FHD 1080p yang tidak pecah ketika dizoom.

Baca Juga :   Rekomendasi Drama China Terbaru 2024

Ada banyak fitur canggih yang dimiliki oleh IT Smart Outdoor Camera W01, antara lainnya adalah fitur day-night vision, auto tracking & human detection, dan two-way talk. Daya tahan kamera CCTV ini juga cukup besar yaitu sebesar 14400 mAH, di mana dapat tahan selama 18 bulan lamanya. IT Smart Outdoor Camera W01 juga didukung oleh opsi cloud storage dan penyimpanan eksternal hingga 128GB. Kamu juga dapat menggunakan aplikasi IT Smart App untuk mengontrol semua fungsi keamanan CCTV ini.

  1. Kamera HIB2PI-S3

Kamera HIB2PI-S3 merupakan rekomendasi kamera CCTV rumah yang didesain dengan resolusi tinggi 2MP dan teknologi kompresi H.265. Dilengkapi dengan IR LEDs, kamera ini memiliki jarak pandang IR hingga 50 meter pada malam hari.

Kamera ini dilengkapi dengan sejumlah fitur kualitas gambar, termasuk True Day/Night (TDN) untuk gambar yang lebih baik di siang dan malam hari, Digital Wide Dynamic Range (DWDR) untuk mengatasi kontras cahaya yang tinggi, serta fitur seperti 3D DNR, HLC, BLC, dan Defog untuk meningkatkan kualitas gambar dalam berbagai situasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *