Puskesmas Pancur Rembang Raih Penghargaan dari BPJS Kesehatan

Rembang, Rembangnews.com – Puskesmas Pancur berhasil meraih penghargaan dalam ajang BPJS Award tingkat nasional pada Rabu, 21 Februari 2024.

Penghargaan yang diraih adalah juara 1 kategori video testimoni FKTP pemanfaatan antrian online terbaik dan video testimoni FKTP pemanfaatan antrian online terbaik.

Wahyu Giyanto, Kepala BPJS Cabang Pati mengatakan bahwa dengan diraihnya penghargaan itu, menjadi penyemangat bagi puskesmas untuk terus meningkatkan layanan.

Meski penghargaan diraih atas video, namun menurutnya hal itu menunjukkan bahwa pemanfaatan antrian online memiliki manfaat yang besar.

“Ini menjadi penyemangat kita, bahwa layanan di puskesmas sudah benar-benar bagus. Kita akan tularkan ini ke puskesmas-puskesmas lain yang ada di wilayah kerja kami,” jelasnya.

Baca Juga :   Bupati Rembang Dorong BPJS Kesehatan Beri Kemudahan Bagi Peserta Akses JKN

Penggunaan antrian online menurutnya dapat mempercepat pelayanan. Antrian online pun telah diterapkan sejak 2023 lalu di Puskesmas Pancur.

Sedangkan untuk perolehan akreditasi paripurna yang merupakan tertinggi, dinilai berdasarkan ketersediaan fasilitas kesehatan, standar, hingga mutu pelayanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *