Viral Video Pencurian Ban Truk di Tol Kebon Jeruk

Rembangnews.com – Viral video yang menunjukkan aksi pencurian ban truk oleh sejumlah orang.

Lokasi kejadian berada di Tol Kebon Jeruk wilayah Jakarta Barat. Para pencuri nampak mencopot ban truk dan kemudian memasukkannya ke kabin mobil Toyota Avanza A 1651 VV.

Truk saat itu dalam kondisi terparkir di pinggir jalan tol. Saat melakukan aksi tersebut, ada pengendara truk lain yang melihat. Namun hal itu tak membuat para pencuri mengurungkan niatnya.

Ketua Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) Jateng-DIY Bambang Widjanarko pun buka suara. Ia menyayangkan sopir lain yang tak berani menegur.

Ia menilai jika kini banyak pelaku pencurian yang memang menyasar truk rusak yang menunggu bantuan.

Baca Juga :   Sukseskan Program Seribu Bendera, Bank Jateng Rembang Serahkan Sang Merah Putih ke Desa

“Kalau ditabrak oleh sopir yang bikin video, pasti akan menjadi masalah besar. Rata-rata sopir cuek saja, karena mereka pikir nambah masalah nanti harus ada urusan ini dan itu, sehingga mengganggu ritme kerja, sebab mereka kerjanya kejar setoran,” ujarnya.

“Kalau ada yang turun dari kabin untuk menantang duel pencurinya juga beresiko. Kalah bisa risiko nyawa melayang, menang juga bisa risiko karena akan ada balas dendam di kemudian hari saat sopir tersebut sedang lengah.Serba repot jadinya,” lanjutnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *