Afif Hartiyadi Jadi Ketua KONI Rembang Baru, Ini Target Bidang Olahraga

Rembang, Rembangnews.com – Afif Hartiyadi telah resmi menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Rembang yang baru periode 2023-2027.

Sebagi ketua baru, ada sejumlah target di bidang olahraga yang hendak ia capai. Diantaranya memperbaiki dan memperbanyak venue yang ada di Kabupaten Rembang.

“Kami ingin ada dorongan memperbaiki dan memperbanyak venue, harapannya Pemkab semangat. Alhamdulillah nanti ini mulai ada perbaikan di venue yang sudah ada di stadion dan GOR,” jelasnya.

Kemudian ia juga ingin menyemarakkan olahraga di Kabupaten Rembang sehingga membangkitkan semangat masyarakat dalam berolahraga. Serta yang tak kalah penting adalah meningkatkan prestasi para atlet.

Sementara itu, Bupati Rembang Abdul Hafidz mengakui bahwa bidang olahraga selama ini masih belum maksimal. Sebab Pemkab masih fokus menurunkan kemiskinan.

Baca Juga :   Mendag Sebut Harga Bahan Pokok Saat Nataru Cenderung Stabil

“Selama saya memimpin belum mampu mensejajarkan prestasi olahraga dengan daerah lain. Yang namanya pemimpin pasti ada pilihan, mana yang harus kita dahulukan.” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *