Rekomendasi Game Anime Terbaik Tahun 2024

Rembangnews.com – Berikut rekomendasi game anime terbaik tahun 2024.

Rekomendasi game anime terbaik tahun 2024 :

  1. One Piece Treasure Piece

Rilis pertama kali tahun 2015, One Piece Treasure Piece cukup terkenal dan digemari. Permainan ini mengusung konsep RPG dengan sedikit strategi. Kamu akan berperan sebagai Luffy dan diajak menyelesaikan misi seru plus bertarung melawan musuh menggunakan karakter One Piece lain.

  1. One Punch Man World

Anime besutan One ini berawal dari manga, sebelum menuai kesuksesan di layar kaca. Narasi dari anime tersebut menceritakan tentang perjalana Saitama, yang bosan karena bisa menaklukkan musuh hanya dengan satu pukulan. Ia kemudian mencari tantangan baru, dan bertemu dengan beberapa karakter baru yang memorable.

Setelah sukses di anime dan manga, kini One bekerja sama dengan CrunchyRoll buat menerbitkan game berjudul One Punch Man World. Game ini bergenre fighting dan akan meluncur pada 31 Januari 2024 di ponsel berbasis Android dan iOS, serta PC.

  1. Jujutsu Kaisen Cursed Clash

Jujutsu Kaisen merupakan salah satu anime yang cukup ramai diminati oleh penggemarnya di seluruh dunia. Hadir dengan alur cerita seru dan karakter yang super ikonis membuat nama anime ini terus dikenal oleh banyak pengagumnya.

Melihat ramainya peminat, Byking dan Bandai Namco langsung menciptakan sebuah karya baru melalui video game digital yang diberi nama Jujutsu Kaisen: Cursed Clash. Melalui media sosial Bandai Namco, pihaknya telah memberikan informasi bahwa game ini akan hadir pada tanggal 2 Februari 2024 di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC.

  1. Digimon Story: Cyber Sleuth – Hacker’s Memory

Digimon Story: Cyber Sleuth – Hacker’s Memory merupakan sebuah sekuel dari pendahulu nya yang meangkat tema serupa. Walaupun game ini merupakan sebuah sekuel, Digimon Story: Cyber Sleuth – Hacker’s Memory sekuel tak melanjutkan cerita dan misi dari game pertamanya. Ia berdiri sebagai satu kesatuan yang baru.

Baca Juga :   Rekomendasi CCTV Terbaik 2024 untuk Rumah

Kamu dapat memainkanya di Playstation Vita ataupun emulator di PC. Tema utamanya berkutat di Digimon Story Cyber Sleuth, Shibuya, Jepang. Keisuke sang tokoh utama berusaha menyelamatkan dunia dari serangan hacker.

  1. Genshin Impact

Genshin Impact sendiri merupakan game dengan tema anime yang khas dan menarik, game yang bergenre MMORPG dengan memadukan aksi petualangan dan pertarungan menjadi sangat populer. Genshin Impact sendiri salah satu dari beberapa game anime android online, jadi memerlukan koneksi internet agar bisa bermain game tersebut.

Genshin Impact memiliki grafik yang sangat indah, alunan musik yang sangat khas, dunia yang luas dan keren membuat game ini layak untuk dimainkan. Memang game ini memerlukan spesifikasi ponsel android yang lumayan bagus untuk memainkan game ini secara lancar dan tidak terkendala, ukuran gamenya pun juga besar tapi kalau soal kualitas maka Genshin Impact bisa dikatakan sangat bagus.

  1. ONE PIECE Bounty Rush – Team Action Battle Game

Game tersebut merupakan game dengan genre team battle multiplayer, akan ada dua tim yang masing-masing berisi 4 orang jadi sama saja 4vs4 dan memperebutkan harta karun yang paling banyak maka menjadi pemenang dari permainan tersebut. Ada beberapa karakter ikonik dari anime One Piece yang hadir di dalam game ini seperti Luffy, Zoro, Nico Robin, Mihawk, Crocodile, dan masih banyak lagi.

Baca Juga :   Rekomendasi Game PS5 Multiplayer Terbaik

One Piece Bounty Rush berhasil memadukan anime One Piece dengan unsur seperti pertarungan online atau Co-op, lokasi dan karakter juga berdasarkan dari anime One Piece. Bandai Namco selaku pengembang sekaligus penerbit dari game ini lagi-lagi berhasil menciptakan game anime keren dan patut untuk dicoba, karena game ini merupakan game multiplayer maka memerlukan koneksi internet untuk bermain, namun tentunya game ini worth it untuk dimainkan dan menjadi salah satu game anime android online terbaik.

  1. Dragon Ball: Kakarot – 23rd World Tournament

Dragon Ball: Kakarot – 23rd World Tournament adalah sebuah DLC (downloadable content) untuk game Dragon Ball: Kakarot. DLC ini berfokus pada turnamen dunia ke-23, yang merupakan salah satu turnamen paling penting dalam sejarah Dragon Ball.

Baca Juga :   Game Honor Of Kings Rilis 20 Juni 2024

Cerita dalam DLC ini cukup menarik dan menghibur. DLC ini juga menambahkan beberapa karakter dan arena baru yang membuat game menjadi lebih seru. Mode pelatihan juga cukup berguna untuk meningkatkan kemampuan karakter. Secara keseluruhan, Dragon Ball: Kakarot – 23rd World Tournament adalah sebuah DLC yang cukup seru.

  1. Attack on Titan 2

Attack on Titan 2 adalah game aksi hack and slash yang didasarkan pada seri anime dan manga Attack on Titan yang populer. Gameplay Attack on Titan 2 berfokus pada pertarungan melawan Titan, makhluk raksasa yang memakan manusia. Pemain akan mengendalikan karakter yang menggunakan peralatan manuver tiga dimensi untuk bergerak di udara dan menyerang Titan.

Selain gameplay yang seru, Attack on Titan 2 juga memiliki cerita yang menarik. Game ini mengikuti kisah karakter baru yang bergabung dengan Pasukan Pengintai untuk melawan Titan. Secara keseluruhan, Attack on Titan 2 adalah game yang menawarkan gameplay yang seru, cerita yang menarik, dan visual yang memukau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *