Program TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2024 Resmi Berakhir

Rembang, Rembangnews.com – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I TA 2024 telah resmi berakhir pada hari ini Rabu (20/3/2024).

Penutupan pun dilakukan di Hanggar Parkir Resto Sarinah Desa Karangsari Kecamatan Sulang. Dalam penutupan tersebut, Bupati Rembang H Abdul Hafidz menyampaikan apresiasinya kepada jajaran TNI Kodim 0720/Rembang, Polres Rembang, dan berbagai unsur masyarakat yang terlibat.

“Alhamdulillah wasyukurillah, hasil TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2024 yang menyasar salah satu Desa di Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang ini sangat luar biasa bagus dan memuaskan,” ujarnya.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Komandan Kodim (Dandim) 0720/Rembang Letkol Arh Yudhi Yahta, S.H., Wakapolres Rembang Kompol Joko Lelono, S.Sos.,M.H. beserta jajaran Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga :   Bupati Hafidz Pimpin Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional

Program TMMD tahap 1 menyasar ke pembangunan fisik dan non fisik di Kecamatan Sulang. Pembangunan fisik berupa peningkatan dan pengaspalan jalan. Sedangkan non fisik yakni wawasan kebangsaan, penyuluhan KB, penyuluhan bahaya narkoba, dan sosialisasi kesehatan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *