TMMD Sengkuyung Kodim 0720 Rembang Sasar Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

Rembang, Rembangnews.com – Program TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2023 Kodim 0720 Rembang menyasar peningkatan kesejahteraan masyarakat dan memantapkan wawasan berbangsa dan bernegara melalui kegiatan fisik, khususnya di daerah-daerah terisolir, tertinggal, rawan bencana, daerah perbatasan, wilayah pasca konflik dan wilayah perkotaan yang kumuh.

Program tersebut digelar di Dukuh Tajen Desa Pamotan pada Rabu (12/7/2023). Bupati Rembang Abdul Hafidz mengatakan bahwa program TMMD selama ini telah memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Berbagai pembangunan sarana prasarana perdesaan dari pelaksanaan TMMD selama ini telah dapat dinikmati oleh warga desa. Begitupun upaya pemberdayaan telah berhasil memperkuat semangat masyarakat dalam menggali dan mengelola potensi desanya agar makin maju dan sejahtera,” ujarnya.

Baca Juga :   Rizky Billar Dicecar 48 Pertanyaan-Diamankan 24 Jam di Kantor Polisi

Melalui TMMD, jelas Bupati, keharmonisan dan kebersamaan TNI dengan rakyat bisa terjalin. Hal itulah yang menjadi salah satu pilar dan kekuatan untuk mengatasi permasalahan bangsa seperti kemiskinan hingga pembangunan SDM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *