Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2024 Digelar Hari Ini

Rembang, Rembangnews.com – Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sengkuyung Tahap II Tahun 2024 Kodim 0720/Rbg dilakukan pada hari ini Rabu (8/5/2024).

Kegiatan berlangsung di Lapangan Desa Sumber Kecamatan Sumber Rembang. Hadir dalam acara tersebut, KBO Sat Samapta Polres Rembang mewakili Kapolres Rembang, Bupati Rembang H. Abdul Hafidz, S.Pdi, Komandan Kodim 0720/Rembang Letkol Inf Yudhi Yahya, S.H., serta jajaran Forkopimda Kabupaten Rembang dan Forkopimcam Kecamatan Sumber.

Bupati Rembang H. Abdul Hafidz mengatakan bahwa program TMMD memiliki sejumlah tujuan mulia. Diantaranya yaitu untuk pemerataan pembangunan serta memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta penanggulangan kemiskinan di pedesaan.

“Kita perlu ketauhi secara seksama, Bahwa tujuan utama program TMMD adalah pemerataan pembangunan nasional untuk lebih sejahtera, adil dan bergotong royong, serta memperkuat kemanunggalan TNI dengan masyarakat, serta untuk penanggulangan kemiskinan di wilayah pedesaan,” ungkap Hafidz.

Baca Juga :   Sikap Tenang Jokowi Hadapi Siswi Nangis Sebab HP Rusak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *