Apakah Booney Akan Menjadi Kru Terakhir Luffy?

Rembangnews.com – Artikel ini akan membahas mengenai teori manga populer One Piece, apakah Jewelry Booney akan menjadi kru ke-10 atau kru terakhir dari Monkey D Luffy?

Dalam dunia One Piece yang penuh dengan misteri dan kejutan, salah satu pertanyaan yang terus menjadi perdebatan di kalangan penggemar adalah apakah Booney akan menjadi kru terakhir yang bergabung dengan Topi Jerami?

Teori ini telah menjadi topik panas dalam komunitas penggemar, dengan berbagai spekulasi dan argumen yang dikemukakan.

Booney, yang pertama kali diperkenalkan dalam cerita selama petualangan di Pulau Jail, telah menarik perhatian penggemar dengan kemampuan bertarungnya yang luar biasa dan kepribadiannya yang kuat. Sejak itu, banyak penggemar telah memperdebatkan apakah Booney memiliki potensi untuk menjadi anggota kru Topi Jerami.

Baca Juga :   Film Bioskop Indonesia yang tayang Januari 2024

Salah satu argumen yang mendukung kemungkinan Booney menjadi kru terakhir Luffy adalah kekuatan dan keterampilan bertarungnya yang telah terbukti selama petualangan bersama.

Booney telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam melindungi teman-temannya dan memiliki motivasi yang kuat untuk menjelajahi dunia, sesuatu yang sejalan dengan cita-cita kru Topi Jerami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *