Maling Kambing di Sendangcoyo Rembang Diamankan, Pelaku Diketahui Sering Mencuri

Rembang, Rembangnews.com – Tim gabungan kepolisian berhasil mengamankan seorang maling kambing di Desa Sendangcoyo, Kecamatan Lasem, Rembang.

Kapolsek Lasem Polres Rembang AKP Arif Kristiawan, S.H.,M.H. mengatakan pihaknya bertindak usai mengetahui kejadian itu dari informasi warga yang kehilangan kambing.

” Awalnya kami mendapatkan informasi ada salah satu warga yang kehilangan seekor kambing, kemudian disebutkan ciri-ciri pelaku. Berkat informasi tersebut kami langsung melakukan penyelidikan,” terangnya saat press release di Polres Rembang, Jum’at (22/3).

” Dengan berbekal informasi tersebut, pelaku akhirnya berhasil kami amankan saat akan melarikan diri ke arah timur Kecamatan Sluke. Pelaku berhasil kita amankan bersama barang bukti seekor kambing,” lanjutnya.

Baca Juga :   Satgas Covid-19 Rembang Layani Penyemprotan Desinfektan

Pelaku bernama Gampang (37), warga Desa Tasikagung, Rembang. Ia diketahui sudah beberapa kali melakukan aksi pencurian ternak di Kecamatan Lasem dan Kecamatan Sluke. Hasil curian dimasukan kedalam bronjong, kemudian diangkut dengan sepeda motor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *