Kondisi Kesehatan Terbaru Raja Salman, Terkena Infeksi Paru-paru

Rembangnews.com – Kondisi kesehatan terbaru Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz terungkap. Istana Kerajaan Arab Saudi melalui kantor berita negara mengumumkan bahwa penguasa negara eksportir minyak tersebut menderita infeksi atau radang paru-paru.

Pengumuman itu disampaikan usai Raja Salman menjalani pemeriksaan medis di klinik kerajaan di Istana Al Salam pada Minggu (19/5/2024).

Nantinya, ia pun akan menjalani perawatan di Istana Al Salam di Jeddah. Ia akan diobati menggunakan antibiotik hingga infeksi paru-parunya mereda.

Kepala Sekretaris Kabinet Jepang Yoshimasa Hayashi mengatakan bahwa Putra Mahkota Mohammed bin Salman selaku pemimpin de facto Arab Saudi pun menunda kunjungannya ke Jepang yang harusnya dilakukan pada hari ini Senin (20/5/2024).

Baca Juga :   Pemkab Rembang Tiadakan Thong-thong Lek Keliling, Gantinya Terpusat di Taman Kartini

“Arab Saudi memberi tahu pemerintah Jepang bahwa karena kondisi kesehatan Raja Salman dari Arab Saudi, kunjungan Putra Mahkota Mohammed bin Salman ke Jepang, yang dijadwalkan dimulai pada tanggal 20, harus ditunda,” ujarnya dilansir dari Bisnis.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *