Satlantas Polres Rembang Bakal Pasang Rambu dan Pita Kejut di Wilayah Blackspot

Rembang, Rembangnews.com – Satlantas Polres Rembang bakal memasang rambu rawan kecelakaan dan tertib berlalulintas serta pita kejut di lokasi troublespot dan blackspot yaitu di Jl. Rembang-Blora (depan RS Bhina Bhakti Husada) dan Jl. Jendral Sudirman (pertigaan RSUD Rembang).

Sebelumnya, Satlantas Polres Rembang bersama dengan Kanit Jemenopsrek Dirlantas Polda Jateng AKP Yosra Meidicta Mandung, S.T.K., S.I.K., M.P. dan stakeholder telah melakukan peninjauan di lokasi tersebut. Hal itu dilakukan untuk menurunkan tingkat fatalitas korban lakalantas.

Kasatlantas Polres Rembang AKP Sugito, S.H. melalui Kanit Kamsel Ipda Bambang Wahyudi,S.H. mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan sosialisasi dan pembentukan kader lalu lintas di wilayah lokasi troublespot dan blackspot. Selain itu juga memasang spanduk rawan kecelakaan dan tertib berlalulintas.

Baca Juga :   Dua Warga Tewas di Dalam Sumur, Proses Evakuasi Berlangsung Haru

“Satlantas Polres Rembang juga sudah melaksanakan sosialisasi dan pembentukan kader lalulintas di Desa Desa lokasi Troublespot dan Blackspot serta memasang Spanduk rawan kecelakaan dan tertib berlalulintas,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *