TMMD Sengkuyung Tahap 1 2024 Resmi Ditutup

Rembang, Rembangnews.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I TA 2024 telah resmi ditutup pada hari ini Jumat (7/6/2024).

Kegiatan penutupan dilakukan di Lapangan Desa Sumber Kecamatan Sumber Kabupaten Rembang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Rembang H. Abdul Hafidz, S.Pdi., Komandan Kodim (Dandim) 0720/Rembang Letkol Inf Yudhi Yahya, S.H., Wakapolres Rembang Kompol Joko Lelono, S.Sos.,M.H. beserta Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Program TMMD kali ini menyasar pekerjaan fisik dan non fisik di Kecamatan Sumber. Pekerjaan fisik meliputi peningkatan dan pengaspalan jalan. Sedangkan pekerjaan non fisik berupa pemberian wawasan kebangsaan, penyuluhan KB, penyuluhan bahaya narkoba, dan sosialisasi kesehatan lainnya.

Bupati Rembang H. Abdul Hafidz, S.Pdi berharap dengan adanya program ini bisa memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat.

Baca Juga :   Mudik Gratis dari BPR BKK Lasem, Pendaftaran Dibuka hingga 4 April

“Puji Syukur, Alhamdulillah wasyukurillah hasil TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2024 yang menyasar salah satu Desa di Kecamatan Sumber ini sangat luar biasa bagus dan memuaskan. Semoga nanti kedepannya TMMD Sengkuyung juga bisa dirasakan oleh daerah-daerah yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Rembang,” terangnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *