Bhayangkari Ranting Lasem Serahkan Bansos ke Warga Kurang Mampu

Rembang, Rembangnews.com – Bhayangkari Ranting Lasem menyerahkan bantuan sosial (banso) ke warga yang kurang mampu pada hari ini Jumat (7/6/2024).

Penyaluran dilakukan pengurus Bhayangkari Ranting Lasem. Turut hadir dalam acara itu Kapolsek Lasem AKP Arif Kristiawan, S.H., M.H., yang mendampingi ketua Bhayangkari Ranting Lasem Ny. Ratna Arif Kristiawan.

Salah satu warga yang menerima baksos adalah Ibu Sutiti Soehadi (83), ibu rumah tangga yang tinggal di Desa Babagan Rt 08 Rw 03 Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang.

Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Lasem, Ny. Ratna Arif Kristiawan berharap dengan adanya kegiatan ini bisa meringankan ekonomi warga yang kurang mampu.

“Alhamdulillah kegiatan ini dapat kami laksanakan, semua itu atas arahan dan petunjuk Ketua Bhayangkari Cabang Rembang, semoga dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu,” terangnya.

Baca Juga :   Ratusan Napi di Rembang dapat Remisi

Selama kegiatan Bakti Sosial (Baksos) “Bhayangkari Peduli” oleh Pengurus Bhayangkari Ranting Lasem berjalan dengan lancar, aman dan Kondusif. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *