Pertandingan Bola Voli Bhayangkari Piala Kapolda Digelar di Unnes

Rembangnews.comPertandingan bola voli Bhayangkari Piala Kapolda digelar GOR Prof. Kamiso Kampus Unnes Semarang Senin (8/7/2024).

Kapolda Jateng Irjen. Pol Ahmad Luthfi mengatakan bahwa gelaran olahraga ini digelar dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72.

Kegiatan berlangsung 2 hari mulai hari ini Senin, 8 Juli 2024 dan berakhir besok yang diikuti 8 tim dari perwakilan Cabang Bhayangkari se-Jateng.

Pembukaan kegiatan dihadiri para PJU Polda Jateng, Pengurus Bhayangkari, Ketua-ketua Cabang Bhayangkari, pimpinan Rektor dan para Dekan Unnes Semarang.

“Hari ini kita Memeriahkan HKGB ke-72 dengan kegiatan olahraga bersama, mari kita lakukan kompetisi yang sehat, ini wujud kebersamaan bahwa Bhayangkari itu hebat,” ujar Kapolda.

Baca Juga :   12 Budaya Indonesia Yang Pernah Di Klaim Oleh Negara Lain

Kapolda juga menambahkan bahwa kehadiran Bhayangkari merupakan salah satu unsur pendukung keberhasilan tugas Polri, Beliau berharap Bhayangkari Jateng ke depannya akan lebih maju, lebih bermanfaat dan kian tangguh mendampingi suami dalam bertugas.

” Bahwa menjadi komitmen salah satu unsur pendukung keberhasilan tugas Polri juga ditentukan oleh Bhayangkari dan ibu-ibu sekalian,” ucap kapolda Jateng.

Irjen Pol Ahmad Luthfi juga berharap untuk terus memelihara persatuan dan kesatuan lewat Bhayangkari semoga hari ini merupakan momentum kebersamaan untuk kita bersama dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2024. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *