Jajaran Polres Rembang Salurkan Bansos di Desa Jukung Bulu Rembang

Rembang, Rembangnews.com – Jajaran Polres Rembang menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada Desa Jakung Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang pada hari ini Kamis (13/6/2024).

Penyaluran bansos dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78. Selain itu, juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta membantu meringankan beban warga yang kurang mampu. Penyerahan bansos dilakukan oleh Kapolsek Bulu Polres Rembang Iptu Taat Ujianto.

Kapolsek Bulu Iptu Taat Ujianto di Balai Desa Jukung Bulu Rembang mengatakan bahwa penyaluran bansos adalah bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat.

“Bantuan sosial ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap warga yang membutuhkan. Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga kuang mampu di Desa Jukung dan keluarganya,” ujar Iptu Taat.

Baca Juga :   Komisi 8 DPR RI Dorong Percepatan Penyaluran Bansos

Pihaknya pun mengaku akan terus berkomiten dalam membantu warga yang membutuhkan.

“Kami akan terus berupaya untuk membantu warga yang membutuhkan. Kepedulian dan kebersamaan adalah kunci untuk menciptakan masyarakat yang harmonis dan sejahtera,” terangnya.

Dengan adanya kegiatan ini, pihaknya berharap masyarakat merasa dekat dengan aparat penegak hukum dan tak ragu lagi dalam menyampaikan keluhannya. Selain itu juga mempererat hubungan yang harmonis dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Bulu.

“Kami berharap masyarakat dapat selalu merasa dekat dengan kami dan tidak ragu untuk menyampaikan keluhan atau kebutuhan mereka. Kami ada di sini untuk melayani dan membantu,” pungkas Kapolsek. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *