Banyak Pengunjung Pasar Hewan Jelang Iduladha, Pengamanan Dilakukan

Rembang, Rembangnews.com – Banyaknya pengunjung pasar hewan jelang Iduladha membuat jajaran Polres Rembang melakukan pengamanan di wilayah tersebut.

Kepolisian Sektor Kragan Polres Rembang melakukan pengamanan pada Sabtu (08/06/2024). Hal itu dilakukan mengingat banyak pengunjung dari berbagai penjuru wilayah Kabupaten Rembang dan tidak menutup kemungkinan akan timbulnya gangguan Kamtibmas,

Anggota Polsek Kragan Aiptu Herman Widodo mengatakan bahwa pihaknya juga melakukan pengaturan arus lalu lintas dengan maksud untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kriminalitas 3C dan gangguan Kamtibmas lainnya serta guna memperlancar arus lalu lintas (mencegah kemacetan dan menekan angka kecelakaan).

Sementara itu, Aiptu Herman Widodo mengatakan bahwa pihaknya memberikan imbauan dan meminta masyarakat untuk waspada dan hati-hati saat berada di pasar hewan.

Baca Juga :   BKD Rembang Gelar Pembekalan Bagi PNS yang Akan Purna

Utamanya terhadap orang yang tidak dikenal agar tidak menjadi korban dari aksi pelaku kriminal, dihimbau juga untuk kendaraan yang diparkir agar memakai kunci ganda atau kunci rahasia guna mencegah terjadinya curanmor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *