Penyaluran BLT DD Dilakukan di Desa Blimbing Kecamatan Sluke

Rembang, Rembangnews.com – Penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) untuk masyarakat Desa Blimbing Kecamatan Sluke Kabupaten Rembang dilakukan pada hari ini Rabu (12/6/2024).

Bhabinkamtibmas Polsek Sluke Polres Rembang turut terjun melakukan pengamanan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan. Bhabinkamtibmas melakukan monitoring sekaligus penjagaan jalanya penyaluran BLT tersebut serta tidak lupa menghimbau masyarakat yang hadir untuk tetap tertib dan sabar menunggu antrian panggilan dari petugas pembagi BLT-DD.

Pada kesempatan ini Aipda Amin mengimbau masyarakat untuk dana yang sudah diberikan dan diterima oleh masyarakat agar dapat dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari dan apabila lain hari ada kegiatan masyarakat lagi tetap memperhatikan keadaan rumah sebelum meninggalkannya mulai dari kompor, aliran listrik maupun jendela dan pintu agar di kunci demi menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga :   Rehabilitasi Bendungan Situ Lembang Bandung Barat Selesai Dilakukan

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Sluke AKP Marjito, S.H. mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat maupun petugas yang membagi bantuan tersebut.

“Apabila kerja sama dan kemitraan yang baik sudah terjalin maka akan mudah untuk mewujudkan kondusifitas wilayah,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *