Nelayan Rembang Diharapkan Jauhi Narkoba

Rembang, Rembangnews.com – Nelayan Kabupaten Rembang diharapkan menjauhi narkoba. Hal itu disampaikan oleh Kapolres Rembang AKBP Suryadi,S.I.K, M.H, melalui Kasat Polairud  AKP Sunarto,S.H.

Pihaknya menyampaikan imbauan tersebut saat melakukan Patroli Dialogis kepada warga nelayan di Perairan Rembang pada Jumat (28/6/2024).

Hal itu dilakukan dalam upaya menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di perairan Rembang. Pemberian imbauan dilakukan personel Aiptu Mohadi dan Aipda Teguh Setiawan.

“Mengimbau agar jaga keselamatan dalam berlayar dan kerja di laut, hindari dan jauhi penyalahgunaan Narkoba, jaga anak dan keluarga agar tidak terpengaruh ataupun terlibat Narkoba baik sebagai penguna maupun pengedar. Nakhoda/Tekong harus bisa menyelesaikan permasalah angotanya di atas kapal dan gunakan alat tangkap yang Ramah lingkungan,” ujarnya.

Baca Juga :   Para Sopir di Rembang Diharapkan Tak Terlibat dalam Kasus Narkoba

Pihaknya meminta masyarakat tak enggan untuk melapor ke Call Center Polres Rembang 110 bebas pulsa atau Ke Kantor Polisi terdekat atau kepada Bhabinkamtibmas, jika ditemui adanya tindak kriminal.

“Hasil kegiatan masyarakat nelayan menerima dengan baik kehadiran kegiatan personel dan dapat memahami pesan-pesan yang disampaikan serta mengucapkan terimakasih atas hadirnya Polisi Perairan yang langsung hadir terjun kelapangan untuk menerima keluhan masyarakat,” pungkas Kasat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *