Patroli Blue Light Sasar Titik Rawan Kejahatan

Rembang, Rembangnews.com – Patroli Blue Light digelar pada hati ini Jumat (28/6/2024) menyasar wilayah yang rawan terjadi kejahatan.

Patroli dipimpin oleh Kanit Samapta, Aiptu Sutaryo bersama dengan tim patroli lainnya. Patroli dilakukan pada siang hari dimulai pada pukul 11.00 WIB.

Pihaknya melakukan penyisiran di wilayah Kecamatan Kragan. Titik yang disisir seperti di daerah pertokoan, perbankan, SPBU dan titik-titik kerawanan.

Pihaknya juga tak lupa memberikan imbauan kamtibmas kepada warga yang ditemui di lokasi. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memastikan wilayah Rembang utamanya di Kragan aman dan kondusif.

Pihaknya juga menjalin koordinasi dengan petugas Satpam atau petugas keamanan di sana dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Baca Juga :   Kaoya Dudul, Jajanan Khas Kabupaten Rembang yang Legit

“Patroli ini juga memastikan keamanan beberapa objek vital seperti bank. Petugas patroli tidak menemukan adanya indikasi gangguan keamanan di objek-objek vital tersebut. Patroli Siang ini merupakan upaya Polsek Kragan dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah. Dengan patroli rutin dan dialog dengan masyarakat, diharapkan potensi gangguan kamtibmas dapat diminimalisir dan rasa aman masyarakat terjaga,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *