Peringatan Hari Jadi Kabupaten Rembang ke-283 Bakal Digelar Lebih Meriah

Rembang, Rembangnews.comPeringatan Hari Jadi Kabupaten Rembang ke-283 bakal digelar lebih meriah tahun ini.

Hal itu sebagaimana yang disampaikan oleh Sekda Rembang Bp. Dr. Fahrudin, S.H., M.H., C.Fr.A. Tema yang diangkat nantinya “Gemilang Menuju Indonesia Emas”.

“Tahun ini kita memiliki agenda berbeda, dimana tahun ini merupakan akhir jabatan bapak bupati sehingga acara tahun ini akan lebih meriah,” ujarnya.

Hiburan utama yang akan dihadirkan yaitu penyanyi Deni Cak Nan. Kemudian juga akan ada acara sholawatan.

“Salah satunya hiburan di Alun alun Rembang yang dimeriahkan oleh Deni Cak Nan (tanggal 29 Juli 2024) serta sholawatan. Kami berharap acara Hari Jadi Kabupaten Rembang ke-283 tahun 2024 dapat berjalan dengan meriah, jangan sampai acara yang harusnya berjalan dengan meriah namun karena kurangnya koordinasi dan design pelaksanaan kurang meriah,” ujarnya.

Baca Juga :   Kampung Madani Rembang Jadi Upaya Tingkatkan Potensi Ikan Asap

Pihaknya pun meminta kerja sama dari berbagai pihak untuk bisa menyukseskan acara tersebut.

“Untuk memeriahkan Hari Jadi Rembang, agar para camat serta instansi terkait untuk menggerakkan semua elemen yang ada termasuk pengusaha dengan memasang spanduk, umbul umbul serta benner dll, agar kemeriahan muncul di tengah masyarakat, selain itu juga untuk mempromosikan Hari Jadi Kabupaten Rembang,” jelasnya.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Rembang Bp. Mutaqin mengatakan bahwa perayaan Hari Jadi Kabupaten Rembang diharapkan bisa menumbuhkan kecintaan masyarakat Rembang terhadap daerahnya, mempertahankan eksistensi budaya masyarakat Rembang melalui prosesi hari jadi

“Sebagai promosi pariwisata dan budaya Kabupaten Rembang, menumbuhkan semangat pembangunan bagi masyarakat Rembang, meningkatkan kreatifitas pelaku seni dan memberikan hiburan kepada masyarakat Rembang, membangkitkan ekonomi masyarakat,” ujarnya. (*)

Baca Juga :   1.380 PNS Rembang Ikuti Tes CAT Potensi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *