Jasad Perempuan Ditemukan di Dekat Rel, Diduga Tertabrak Kereta

Rembangnews.comJasad perempuan ditemukan di dekat rel kereta api pada Kamis (11/9/2024).

Ia diduga tertabrak kereta api. Hal itu berdasarkan pengakuan dari Plt Kasihumas Polres Kebumen, Aiptu Nanang Faulatun.

Ia mengungkapkan bahwa jasad ditemukan di rel Kereta Api, di Desa Panjangsari, Kecamatan Gombong, Kabupaten Kebumen. Perempuan itu diduga tertabrak kereta Api Argo Lawu sekitar pukul 03.30 WIB.

Hal itu karena korban terlihat mengalami luka serius pada seluruh anggota badan karena hantaman benda keras.

“Korban ditemukan di dekat rel kereta api patok No : 434+1, di area persawahan termasuk Desa Panjangsari. Saat ini jenazah telah dievakuasi ke RSUD Soedirman Kebumen untuk dilakukan pemeriksaan medis dan identifikasi,” jelas Aiptu Nanang dilasnir dari Kompas.

Baca Juga :   Pemberian Beasiswa Jadi Upaya Pemkab Lamongan Perluas Akses Pendidikan

Awalnya, pihak keamanan stasiun Gombong mendapatkan informasi dari Stasiun Sruweng bahwa telah terjadi seseorang tertabrak kereta Api Argo Lawu di rel kereta api patok No : 434+1.

Penemuan itu kemudian dilaporkan ke Polsek Gombong. Polsek Gombong dan Tim Inafis Polres Kebumen, PMI Kebumen, petugas keamanan Stasiun Gombong dan masyarakat setempat pun kemudian mendatangi lokasi kejadian.

“Kami masih melakukan identifikasi untuk mengetahui jati diri korban. Sedangkan pihak Rumah Sakit menjelaskan jika korban meninggal diduga kuat karena tertabrak Kereta Api, bukan karena tindak pidana,” terangnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *