Bupati Rembang Raih Penghargaan Bupati Pro Industri dan UMKM di Radar Kudus Award 2022

Rembang, Rembangnews.comBupati Rembang Abdul Hafidz berhasil meraih penghargaan sebagai Bupati Pro Industri dan UMKM dalam Acara Radar Kudus Award Tahun 2022, yang diselenggarakan hari Jumat (24/6/2022) malam di Pendopo Kabupaten Pati.

Abdul Hafidz selaku penerima penghargaan, mengucapkan bahwa ia berterima kasih kepada semua pihak atas penghargaan yang telah didapatkan pada malam akbar tersebut, karena telah memilihnya sebagai Bupati terbaik dalam konteks pro industri dan UMKM.

“Saya mewakili seluruh masyarakat Rembang, mengucapkan banyak terima kasih atas penghargaan yang diberikan pada malam hari ini karena telah memilih kami sebagai Bupati yang pro industri dan UMKM,” ucap Abdul Hafidz saat memberikan sambutan, Jumat (25/6/2022).

Baca Juga :   Dindagkop-UKM Rembang Ungkap Anggaran Pengendalian Inflasi Disalurkan Melalui Beberapa OPD

Ia juga mengakui, sejak tahun 2018 dirinya bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang, berusaha keras supaya industri dan UMKM di sana semakin maju untuk kesejahteraan masyarakat.

“Sejak tahun 2018, kami bersama Pemkab Rembang berusaha keras supaya industri dan UMKM disana semakin maju, salah satunya sama dengan Pati membuka pro investasi untuk pabrik sepatu (industri sepatu),” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *