Bupati Rembang Bahas Jaminan Kesehatan Pekerja

Rembang, Rembangnews.com – Bupati Rembang Abdul Hafidz membahas masalah jaminan kesehatan dan keselamatan pekerja di hari peringatan buruh Internasional (May Day).

Ia mendorong pemberi kerja menyiapkan BPJS Kesehatan ataupun BPJS Ketenagakerjaan untuk para pekerja demi menambah kesejahteraan mereka.

“Kita harus bersama-sama meningkatkan kapasitas pekerja yang luar biasa baik itu industri maupun perusahaan yang ada di Kabupaten Rembang untuk itu pekerja juga harus disiapkan BPJS Kesehatan maupun BPJS ketenagakerjaan untuk menambah kesejahteraannya. Mudah-mudahan para pekerja dan masyarakat diberikan kesejahteraan dan kemakmuran,” jelasnya.

Lebih lanjut, Bupati Hafidz mengatakan bahwa peringatan May Day bisa diperingati dengan kegiatan yang positif dan ia mendorong perusahaan untuk mendukung hal tersebut.

Baca Juga :   Apel Siap Siaga Pengawasan Pemilu 2024 Digelar, Ini Pesan Bupati Hafidz

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Dwi Martopo melalui Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial, Teguh Maryadi menambahkan peringatan Hari Buruh di Kabupaten Rembang dimeriahkan dengan berbagai kegiatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *