Pengumuman Seleksi Kampus Mengajar Diundur

Rembangnews.com – Pengumuman seleksi Kampus Mengajar diundur dari yang awalnya dijadwalkan akan diumumkan pada Selasa, 5 Juli 2022.

Program yang diadakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) RI ini diumumkan diundur melalui unggahan story Instagram resmi Kampus Mengajar, @kampusmengajar.

“Pengumuman kelulusan seleksi Program Kampus Mengajar Angkatan 4 diundur. Informasi lebih lanjut akan diumumkan melalui akun @kampusmengajar,” tulis akun tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tanggal pasti pengumuman, belum diberikan. Sehingga peserta harus terus memantaunya di akun Instagram resmi Kampus Mengajar tersebut.

Program Kampus Mengajar sendiri sudah dibuka pendaftarannya sejak 25 Mei hingga 12 Juni 2022. Seleksi juga telah dilakukan pada 25 Mei hingga 30 Juni 2022.

Baca Juga :   Satpol PP Rembang Lakukan Razia di Hotel dan Kos, 6 Pasangan Diamankan

Dan kini tinggal menunggu pengumuman hasil seleksi keluar. Setelah pengumuman, nantinya program akan berlanjut dengan pembekalan mahasiswa pada 13-27 Juli 2022. Lalu pada 28 Juli 2022, para mahasiswa peserta Kampus Mengajar Angkatan 4 akan dilepas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *