Inilah Daftar Lima Kandidat Dirut PT BPR Bank Rembang

Rembang, Rembangnews.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang tengah mengadakan seleksi calon Direktur Utama PT BPR Bank Rembang (Perseroda) periode 2022 hingga 2027.

Ketua panitia seleksi Direktur Utama PT BPR Bank Rembang Mardi menyampaikan, hingga hari terakhir pendaftaran kemarin, terdapat delapan kandidar. Mereka terdiri dari warga Rembang dan luar kota.

Mardi mengutarakan, setelah sebanyak 8 pendaftar melalui proses seleksi Direktur Utama PT BPR Bank Rembang, hanya terdapat 5 kandidat yang lulus seleksi administrasi.

Kandidat yang lulus administrasi sudah memenuhi kriteria memiliki sertifikasi perbankan. Selain itu, setidaknya kandidat harus berpengalaman minimal lima tahun dalam manajerial perusahaan berbadan hukum dan pernah memimpin tim di perbankan sesuai pedoman seleksi Dirut PT BPR Bank Rembang.

Baca Juga :   Rembang Dapat Kuota Asuransi Nelayan Hingga 4.259 Orang Karena Mayotitas Penduduknya Nelayan

Selanjutnya, 5 kandidat tersebut yang akan memperebutkan menjadi Direktur Utama PT BPR Bank Rembang.

“Pendaftar sebanyak 8 peserta, sudah kami seleksi dan hasilnya terdapat 5 kandidat lulus administrasi. Mereka berasal dari warga Rembang dan luar kota,” kata Mardi saat ditemui Rembangnews.com, Rabu (20/7/2022).

Berdasarkan hasil seleksi administrasi, daftar peserta yang dinyatakan lulus diantaranya sebagai berikut:

  1. Supriyanto, SE alamat wisma taman agung GS RT 003/011 Desa Taman Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang Jawa Tengah
  2. Moch. Zainun Yuniari, SE alamat Perum Tegaldowo Ibdah Blok 1/26, jl. Solo – Jogja Km. 18 Tegalgondo, Wonosari, Klaten 5/4/3
  3. Ir. Sugeng Maryanto alamat Jl. Sinar Surya VI. No. 862 RT /RW 10/01 kedungmundu, Semarang
  4. Ahmad Nawawi, SE alamat Desa Wuwur Rt 003
Baca Juga :   Kasus DBD di Pamotan Rembang Naik, 1 Orang Meninggal Dunia

RT 003 RW001 kec. Pancur Kabupaten Rembang

  1. Subendi, SE alamat Desa Kebonagung RT 003 RW 001 Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang

Mardi menyampaikan kepada kandidat yang lulus seleksi administrasi tersebut untuk menyusun makalah dan Rencana Bisnis Perusahaan sesuai dengan pedoman seleksi.

Lebih lanjut, kandidat akan mengikuti uji kelayakan dan kepatuhan (UKK) pada tanggal 22 juli 2022 jam 08.00 WIB di ruang rapat Bupati Rembang lantai II Kantor Bupati Rembang.

“Kandidat yang lulus seleksi untuk mengikuti uji kelayakan dan kepatuhan (UKK) pada tanggal 22 juli 2022 jam 08.00 WIB di ruang rapat bupati Rembang lantai II Kantor Bupati Rembang dan mempersiapkan makalah dan Rencana Bisnis Perusahaan,” terangnya.

Baca Juga :   Perkawinan hingga Kekerasan pada Anak Masih Jadi Atensi Pemerintah

Sebelumnya, panitia seleksi telah melaksanakan verifikasi terhadap berkas lamaran peserta dan dituangkan dalam berita acara hasil seleksi administrasi Direktur Utama PT BPR Bank Rembang (Perseroda) Kabupaten Rembang tahun 2022 Nomor 581/Pansel Dir/010/2022. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *